Senin, 04 Agustus 2014

ciee naik kelas :v

yoo...yoo...udah kelas 2 sma sekarang :v yg pastinya harus bisa jd lebih dewasa dan selalu berpikiran positif ;) #cielahgayalu-_- yapp...pinginnya sih belajar dengan serius sekarang..meskipun -_- yahh...belum tentu pasti itu bakalan dilakuin :v soalnya yaah taulaa terlalu banyak godaan buat gue brohh xD kalo ga nge game yah nonton anime :v
tp nih yaa...meskipun gitu...gue kepingin banget bisa belajar serius QwQ pingin meraih banyak prestasi dan membanggakan orang tua gue :'3 #eak
sekarang nih kelas 2 gue mesti lanjut menghafal juz 29 soalnya kmrin pas kelas 1 disuruh juz 30 xD ahahaha...itupun amburadul guenya :v yahhh..gue mesti bisa..ato ga nilai gue bisa bahaya broh Dx gue gamau...terus ntar juga katanya gabisa lulus dari sekolah gue T-T maklumlah yaa..sekolah gue mah MAN jadi wajar aja kayak gitu..


ohyaa...karna gue udah jadi senpai (dibaca:kakak kelas/senior) cielah :v gue kepingin ngerekrut (?) para kohai gue (dibaca:adik kelas/junior) biar masuk ke club kesayangan gue :3 yaitu club computer!
diutamain yg anime lovers dah xD #oi terus gue kepingin lebih serius nge-blog TvT kasihan loh blog gue..jelek gini =w= ahahaha...makanya pingin gue permak2 (?) nih blog :'v

terus yah broo -w- gue ntah kenapa agak serasa aneh dipanggil kakak sama adek kelas :'v gue ga rela jd kakak...gue pinginnya jd adek terus xD soalnya enak dimanja terus :3 #ngek
udah2 ahh -w- capek we ngetiknya... #siapa yg nyuruh lo ngetik-w-

umm oke..gue tau kok :'v semua postingan gue pada gaje...yah tp gimana lg kan :v lebih baik daripada tidak memiliki satupun postingan :3 dah deh,,pay pay~

1 komentar:

  1. hey misa, blogmu gue masukkin ke liebster award ya, cek http://anothernameanotherstory.blogspot.com/2014/08/liebster-award-melanjutkan-tongkat.html

    BalasHapus